Breaking News
Loading...
Sabtu, 26 Desember 2015

Info Post

BEDUG merupakan Software Bel Sekolah Otomatis Gratis yang berfungsi untuk membunyikan alarm sesuai jadwal yang telah ditentukan. Tujuannya adalah untuk menggantikan tugas karyawan atau guru yang harus membunyikan bel sekolah ketika masuk kelas, pergantian jam pelajaran, istirahat maupun pulang sekolah tiap harinya.

Dengan software BEDUG ini maka tidak perlu khawatir jika bel tidak berbunyi tepat waktu karena semua jadwal sudah tersimpan dalam database yang akan berulang sesuai dengan waktu yang kita inginkan. Untuk file alarm/suara dapat digunakan file-file dalam format WAV maupun MP3. Di dalam BEDUG versi gratis ini hanya ada beberapa contoh file suara alarm dasar. Jika diinginkan alarm berupa suara manusia seperti yang ada di bandara atau stasiun, kita dapat merekam suara sendiri kemudian disimpan dalam format WAV atau MP3 kemudian dimasukkan dalam database.

Bel Sekolah Otomatis Gratis BEDUG

DownloadSetelah didownload, ekstrak file zip dan jalankan BEDUG.EXE. Cara penggunaannya cukup mudah, sehingga tanpa manual pun InsyaAllah tidak ada masalah :) Semoga manfaat dan barokah, aamiin.

Update v1.1 (14 Agustus 2014)

Ditambahkan fungsi AutoStart. Ketika BEDUG dalam keadaan aktif (tombol Run bentuknya kotak warna merah) kemudian program ditutup, maka program otomatis dijalankan ketika masuk Windows. Tapi ketika BEDUG dalam keadaan non aktif (tombol Run bentuknya segitiga warna hijau) kemudian program ditutup, maka fitur auto start tersebut hilang. kemudian jangan lupa pula sambungkan perangkat komputer ke pengeras suara.

From : media jivisa.com

0 komentar:

Posting Komentar